BIO PURE
Uji Kualitas Air

Elektrolisis adalah metoda FDA (Food and Drug Administration) Biro Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat) yang paling efektif untuk menguji kualitas air. Laporan Biro Kesehatan menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara air yang tercemar dan pengaruhnya terhadap kesehatan tubuh, serta tentang warna air tercemar setelah melalui proses elektrolisis.

Air kran (ledeng)

Inilah air yang biasa anda minum, setelah melalui proses elektrolisis air menjadi sangat keruh

Air kran keruh dan Air R.O. tetap bening setelah elektrolisis

Air R.O.

Air murni (bersih) yang dihasilkan dari R.O. Air ini murni dan bersih dapat langsung diminum.

Berbagai tingkat kekeruhan dalam air

200 ppm 300 ppm 400 ppm 500 ppm

Jumlah kotoran (endapan) dalam air kran setelah elektrolisis

alat test air dan elektrolisis

Alat untuk elektrolisis air dan tester untuk mengukur jumlah kotoran (endapan) dalam air. Jika angka tester menunjukkan 5 berarti terdapat 5x10 partikel = 50 partikel. Biasanya air kran terukur pada angka 22 berarti terdapat 22x10 partikel = 220 partikel kotoran. Air botol mineral berkisar antara angka 9 sampai 15 berarti terdapat 90 sampai 150 partikel kotoran sehingga membuktikan air mineral yang dikatakan murni dan bersih itu masih kotor dan tidak 100 % bersih. Sedangkan air hasil pemurnian dengan sistem R.O. jika ditest dengan tester ini menunjukkan angka 0 yang berarti tidak terdapat partikel sama sekali (air benar-benar murni). Dan rasanya air tersebut lebih segar dan tidak memualkan seperti air mineral.

1 Response
  1. Anonim Says:

    Menurut anda ( dewan penasihat dan guru serta adik2 ) air minum apa yg terbaik untuk dikonsumsi, tlg sms saya di 0812 1612 7060 ya, thaks sebelumnya.


Posting Komentar